Rabu, 11 Desember 2013

Cara Mendaftar Di Probux

Probux adalah situs paid to click gratis yang memberikan banyak sekali keuntungan bagi yang sudah mendaftar dan membuka akun disana anda akan banyak menghasilkan dollar dari probux dengan cara yang relatif mudah yakni meng klik iklan yang tersedia, iklan yang kita klik bervariasi harga kliknya namun di probux harga klik tertingggi adalah $0,01 termasuk harga iklan tertinggi dari semua situs paid to click lain di internet yang harga  kliknya hanya kisaran $0,001, Probux sendiri sudah terpercaya sejak tahun 2010 sebagai situs paid to click (PTC) yang bukan scam!! Karena probux memang terbukti membayar semua clientnya, minimal payout atau penarikan dana di probux adalah $5 dollar, anda dapat mem payout penghasilan anda melalui e-curenccy Paypal, Payza dan Netteler.Jika anda berminat untuk mendaftar probux silahkan saja klik link ini www.probux.com saya akan berikan tutorial bagaimana cara mendaftar di probux

Selain itu pihak Probux juga memberikan fasilitas pembelian refferal kepada membernya, dimana harga penyewaan refferal di probux sangat murah hanya dengan saldo $0,6 dollar saja anda bisa membeli sebanyak 3 refferal, fungsi refferal sendiri adalah sebagai penambah penghasilan kita selain kita meng klik iklan sendiri jadi keutungan dollar yang akan kita peroleh semakin banyak, selain itu Probux juga memberikan fasilitas upgrade akun kepada membernya dimana dengan meng upgrade akun anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari akun gratis biasa atau disebut akun strandart, type akun yang ada pada probux ada 3 jenis yaitu : standart, golden dan ultimate. Akun anda akan memiliki berbagai kelebihan jika meng upgarede akun di probux menjadi golden dan ultimate, berikut adalah screen shootnya:

Cara Mendaftar Di Probux

Cara Mendaftar Di Probux

Oke jika anda sudah mengenal bisnis online yang terbukti menguntungkan di probux, saya akan share tutorial bagaimana cara mendaftar di probuxtetapi  sebelumnya anda siapkan dulu alamat email terlebih dahulu sebagai proses verifikasi akun anda nantinya.

Cara Mendaftar Di Probux

1. Anda silhakan menuju ke website probux Disini atau meng klik banner yang sudah tersedia pada blog ini maka anda akan otomatis menuju ke website probux.



2. Setelah anda menuju ke halaman awal website probux, langsung anda click “ Start Earning Now” seperti gambar dibawah ini.

Cara Mendaftar Di Probux

3. Sesaat anda sudah mengkilik tulisan tersebut , maka anda akan menuju ke halaman pengisian formulir pendaftaran, dalam halaman ini anda akan diminta mengisi data-data yang ada, isikan foam pendaftaran tersebut dengan data diri anda yang sebenarnya.
Dengan Keterangan Foam Pengisian Sebagai Berikut:

Cara Mendaftar Di Probux
  • Choose a username : Isi dengan nama akun anda
  • Create a password : isikan password akun anda
  • Confirm your password : tulis ulang sandi yang sudah anda tulis tadi
  • Your email address : isikan alamat email anda
  • Birth year : isikan tahun kelahiran kita
  • Prove you're not a robot : isi dengan kode captcha yang tertera kedalam kolom  
Setelah anda sudah mengisi semua foam pendaftaran lanjutkan dengan meng klik tulisan 
“CREATE MY ACCOUNT”

4. Kemudian anda akan menuju ke halaman baru dimana anda diminta untuk membuka email yang dikirim oleh probux yang digunakan untuk verifikasi akun, seperti gambar dibwah ini.

5. Buka email anda, jika ada email masuk bertulisakan probux buka email tersebut dan klik link yang ada pada email tersebut untuk melakukan proses verifikasi dan aktifasi akun yang sudah anda buat tadi

6. Setelah anda meng klik link tersebut anda akan dibwa menuju ke website probux yang bertuliskan Congratulations ! yang menandakan akun anda telah aktif dan sudah terferifikasi kemudian anda klik tulisa “Go to my account” untuk login ke akun anda.

7. Silahkan isikan username dan password anda yang sudah anda buat tadi pada halaman login, maka akun probux anda telah selesai dibuat. Dan halaman awal dari akun probux anda adalah seperti  gambar berikut.

Cara Mendaftar Di Probux

Halaman Awal Akun Probux

Cara Mendaftar Di Probux

Pada halaman awal di probux anda akan mendaptkan layanan dari probux seperti gambar di atas tadi, yang saya berikan garis merah akan saya jelaskan satu persatu, View ADS adalah tempat dimana kita akan meng klik iklan di probux untuk mendulang dollar, Main Balance : merupakan hasil earnings anda dalam menge klik iklan di view ads, Cashout adalah layanan dimana jika anda ingin menarik dana yang ada pada akun probux setelah melebihi minimal balance $5 dollar, Rent Refferal adalah fasilitas dimana anda bisa membeli refferal di probux.

Cara Mengklik Iklan Di Probux
Anda menuju page View ads klik iklan yang tersedia disana jika habis buka setiap jam terkadang ada iklan baru yang akan menunggu untuk di klik, klik ikalan tunggu samapi batas waktu yang sudah ditentukan atau loading ads sampai ada tulisan "Advertisement validated! You've just been credited $ " lakukan berulang-ulang meng klik iklan maka balance dollar anda akan semakin banyak.

Semoga artikel Cara Mendaftar Di Probux bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cara Mendaftar Di Probux ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Dollar Probux - All Right Reserved.Powered By
Cara Daftar Probux by Dany Seo Edit by : Bisnis PTC